[Logo] XIV Investment - How to invest?
  [Search] Search   [Recent Topics] Recent Topics   [Hottest Topics] Hottest Topics   [Members]  Member Listing   [Groups] Back to home page 
[Moderation Log] Moderation Log   [Register] Register / 
[Login] Login 
Forum Index
Profile for :: obatbius
Avatar All about obatbius
Ranking:
Karma:
Registration date:  17/07/2017 02:04:32
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Website:  http://www.socialmediatoday.com/users/obatbius
Biography: Rindu sama obat bius muka?? Doi gak ganteng ganteng amat Rindu sama tongka?? ?? ya gua juga punya tongkat ?? Jadi gimana ya Rindu'y tuh mubadzir gitu loh Kek makan nasi goreng cuma masih nyisa acar'y doang ?? Ya coba ajah temen temen Gimana perasaan kalian kalo muter mp3 di DVD terus gak mau nyala.. Misal nih Kalian muter lagu'y via valen, seeeeettt gak mau nyala.. Ganti lagi lagu'y zaskia gotik, seeeeettt gak nyala juga.. Terus muter lagu'y armada, puter puter puterrrr....tau tau obat jadi es campur Yg penting enak di kuping saja .... Tapi pernah obat denger alat marawis yg pake tatabehan nya memperlu kan yg luar biasa .. Islami masa kini Energi nya luar biasa Jangan yg pelay obat nanti enggak semanggat ...
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact obatbius
Private Message:
Powered by JForum 2.1.9 © JForum Team